Korem 162/WB Gelar Turnamen Voli Ibu Persit Piala Danrem II 2020

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Korem 162/WB Gelar Turnamen Voli Ibu Persit Piala Danrem II 2020

Wednesday, February 12, 2020


Danrem 162/ WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.sos saat membuka Turnamen Voli Ibu Persit Piala Danrem II, di Lapangan Makorem, Rabu (12/02/2020). Foto: Taqwa NTB.
Berita Rakyat, MATARAM - Turnamen Voli Piala Danrem II 2020 kali ini berlangsung meriah. Ibu-ibu Persit di jajaran Korem 162/WB ambil bagian dalam turnamen untuk menyambut HUT Korem 162/WB ke 59 dan HUT Persit KCK ke 74 Persit Kartika Chandra Kirana ini.

Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. 
SH. M.Han., yang membuka turnamen yang digelar di lapangan Makorem 162/WB, Rabu (12/2/2020).

Ibu-ibu Persit KCK dari seluruh satuan baik Kodim dan Dinas Jawatan jajaran Korem 162/WB terlihat penuh semangat. Para suportenya beryel-yel dan bersorak ria untuk mendukung timnya.

Danrem 162/WB berharap dalam turnamen tersebut bisa menggali potensi ibu-ibu Persit dalam bidang olahraga khususnya bola voli.

Dijelaskannya, turnamen ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahim antar Persit, mengingat lokasi yang berjauhan tempat dinas suami mereka sehingga jarang bertemu. 

Namun demikian,  Danrem menyebut hak itu tidak menjadi penghalang untuk terus menjalin hubungan kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan ibu-ibu Persit.


“Kesehatan badan sangat berpengaruh dalam proses berfikir maupun kejiwaan seseorang. Untuk itu sangat dianjurkan berolahraga secara rutin, baik di rumah maupun di luar rumah. Sehingga keluarga diharapkan sehat jasmani dan rohani,” terang pria kelahiran Jakarta tersebut.

Selain berolahraga, Danrem berpesan agar tidak lupa ibadah tepat waktu dan berdoa. Karena itu bagian dari kunci kesuksesan dalam meniti karir dan membina keluarga yang sakinah mawaddah warohmah.

Mengakhiri sambutannya, Danrem berpesan agar menjaga sportivitas dalam bertanding, utamakan fakor keamanan dan keselamatan.

“Tetap semangat dan selamat bertanding,” pekik Danrem.

Usai sambutannya, acara dilanjutkan dengan pertandingan sesi pertama antara Persit KCK Yonif 742/SWY melawan Persit KCK Korem 162/WB dan Persit KCK Kodim Loteng melawan Persit KCK Kodim Lotim. Sedangkan Danrem bersama rombongan melaksanakan Gowes seputar Kota Mataram dan Lombok Barat.

Turnamen ini juga dihadiri Kasrem 162/WB Letkol Inf Endarwan Yansori, para Dandim dan Kasi, Danyonif 742/SWY, Dan/Ka Satdisjan serta sporter dari seluruh satuan. (taqwa)